Cara Terbaik Mendapatkan Backlink

Senin, 17 Maret 20142comments

3ads26 - Cara Terbaik Mendapatkan Backlink, mungkin anda bertanya tanya untuk apa mendapatkan backlink? ya saya akan jelaskan berdasarkan fakta yang terjadi, anda tau Google.com tentu anda mengetahuinya, dari situs search enggine tersebutlah kita berlomba lomba agar postingan kita berada di paling atas, tapi ketahui lah kenapa jika kita sudah berada diatas sangat mudah untuk di geser oleh blog lain, itu dia karna backlink kita sangatlah sedikit dari backlink blog lainnya.

Cara Terbaik Mendapatkan Backlink
Cara Terbaik Mendapatkan Backlink
Untuk itu ini masih berkaitan dengan postingan saya sebelumnya di Cara dapat Jutaan Backlink, saya hanya ingin agar kalian lebih bisa mendapatkan backlink, sebab sesama Blogger harus saling memberi kan ilmunya, sebab tidak ada master dalam blogger.




  Dengan adanya Cara Terbaik Mendapatkan Backlink ini tentunya anda juga harus perlu Trik memaksimalkan Postingan Blog yang kemarin sudah saya posting agar terjadinya blog yang sangat sangat memenuhi apakah itu SEO.

Perhatikan Baik Baik, anda Boleh mengcopy artikel ini dan pastikan masukkan Link Sumbernya "Jadilah Blogger yang JUJUR"

  
Cara yang harus anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :
1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka anda (Sebab hal ini merupakan SEO buat web/blog anda).
2. Anda cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini :
3. Saya sengaja lebih memperbanyak Search Enggine agar blog anda lebih terindex oleh mesin telusur.

PERATURAN :
 Harap perhatikan peraturan ini baik baik dan bersikaplah disiplin karena peraturan ini menentukan dalam kesuksesan Cara  Terbaik Mendapatkan Backlink.

1) Sebelum anda meletakkan Link-Link tersebut diatas ke dalam postingan web/blog anda, harap hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link anda pada urutan Paling bawah ( no 15 ).
2) Perlu diingatkan Jangan Merubah Urutan daftar link apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi oleh blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah seperti ini :
- Ketika posisi anda 15, jumlah Backlink = 1
- Posisi 14, jml Backlink = 25
- Posisi 13, jml Backlink = 50
- Posisi 12, jml Backlink = 100
- Posisi 11, jml Backlink = 125
- Posisi 10, jml Backlink = 150
- Posisi 9, jml Backlink = 200
- Posisi 8, jml Backlink = 250
- Posisi 7, jml Backlink = 300
- Posisi 6, jml Backlink = 350
- Posisi 5, jml Backlink = 400
- Posisi 4, jml Backlink = 450
- Posisi 3, jml Backlink = 500
- Posisi 2, jml Backlink = 550
- Posisi 1, jml Backlink = 600
 
Dan semua Dari kata kunci yang anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 600 external link.

Ingat..!!! Aturuan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil backlink anda bisa Maksimal. Jangan salahkan saya apabila anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan menghilang pada Link daftar. Jadi mulai lah pada urutan paling bawah(no 15).

Semoga ini bisa di lakukan bagi anda, blogger yang terbaik adalah blogger yang menghargai sesama blogger. 
Semoga Cara Terbaik Mendapatkan Backlink ini bisa menjadi kan blog anda lebih banyak backlink.
Anda boleh mengcopy artikel ini dan pastikan sumbernya : www.3ads26.blogspot.com
Terima Kasih.
Share this article :

+ comments + 2 comments

22 Maret 2014 pukul 22.31

trik ini terbukti berhasil g gan ??

29 Maret 2014 pukul 07.56

berhasil gan pasti ko

Posting Komentar

 
Support : 3ads26
Template Created by 3ads26