GlobAllShare Situs Jejaring sosial yang akan mengalahkan Facebook

Jumat, 20 Desember 201313comments

   3ads26 - Loh ada lagi pesaing facebook? ya mungkin anda bertanya tanya apa benar akan ada social  media yang akan mengalahkan facebook, tentu dengan adanya globallshare ini anda ingin lebih mengetahui apa bedanya glob all share ini dari facebook, ya sekarang saya akan menerangkan apa kelebihan nya dan apa perbedaannya glob all share dengan facebook.

    Global all share  merupakan website jejaring sosial masa depan , di mana ada tidak ada pembatasan , Anda dapat dengan mudah menghubungi siapa pun yang Anda inginkan , Anda bisa mendapatkan layanan yang paling populer dan Anda juga dapat menjadi pemilik, dan ini adalah masyarakat masa depan.

    Masalah utama dengan situs sosial jaringan facebook adalah bahwa semakin banyak batasan karena itu diperkenalkan untuk memelihara hubungan , untuk berkenalan dengan orang lain dan untuk membangun hubungan baru menjadi semakin sulit.
  
   Tujuan.

    Tujuan dari GlobAllShare adalah untuk mengatur terbatas situs jejaring sosial terbesar di masa depan , di sini Anda benar-benar dapat tetap berhubungan dengan siapa pun yang Anda inginkan , Anda mungkin mengenal orang sederhana, Anda dapat membangun hubungan baru , dalam sekejap Anda bisa mencapai siapa pun di seluruh dunia dengan apa yang Anda ingin berbagi dengan mereka dan siapa saja dapat melihat posting dari Anda.
  
    Tidak ada batasan.

   Tidak ada batasan di situs jejaring sosial GlobAllShare dan postingan Anda dapat dilihat oleh siapa pun di dunia . Tujuannya GlobAllShare adalah untuk menciptakan sebuah papan yang benar-benar global, sosial pesan di seluruh dunia dapat diakses pada suatu waktu , di mana Anda dapat melihat setiap postingan dan semua orang dapat melihat posting Anda juga, sehingga Anda tidak akan kehilangan berita lagi .

    Semua gratis.
 
 
   Penggunaan masyarakat GlobAllShare semua gratis . Baik sekarang, maupun di masa depan akan Anda harus membayar untuk menggunakan. Anda mungkin mendapatkan layanan di website GlobAllShare yang benar-benar gratis yang di tempat lain yang Anda gunakan untuk membayar . Telepon gratis, panggilan video gratis , live web - kuliah , web - conference , video email , pengiriman SMS , games , film , musik dan semua membebaskan Anda dapat membuat website Anda sendiri atau web - toko , juga. Anda mungkin mendapatkan layanan GlobAllShare itu semua gratis di seluruh dunia .

   ya ulasan diatas itu merupakan keunggulan globallshare, bagaimana jika anda ingin mendaftar berikut anda akan saya antar kan ke situs globallshare, klik  gambar dibawah sini.




  Dan GlobAllShare ini akan launching pada akhir desember ini, dan dengan kita mengikuti social media ini, kita dapat menambahkan dollar dengan cara menambahkan iklan di globallshare yang nantinya akan kita terima dan untuk payout nya belum dijelaskan, sebab dikarenakan belum launching jadi belum bisa merencanakan bagaimana sistem pembayarannya, tapi setidaknya kita sudah mendaftar terlebih dahulu dan untuk bagaimana cara anda mendaftar perhatikan Screen shoot berikut ini.

 Jika anda sudah masuk ke dalam GlobAllShare maka akan ada tampilan seperti ini




    Setelah ada tampilan seperti diatas anda dapat mengklik Register Free! dengan begitu anda ditujukan ke halaman sperti gambar dibawah ini untuk mengisikan data diri anda, usahakan tuliskan data pribadi anda dengan benar.



 Setelah melewati langkah mengisikan data diri anda di GlobAllShare ini anda sudah mempunyai akun dan anda dapat mengubah profile anda sendiri.
 Sekian tentang GlobAllShare ini, semoga anda dapat menggunakan social media ini dengan sebaik baiknya, semoga bermanfaat buat anda.



Share this article :

+ comments + 13 comments

Anonim
20 Desember 2013 pukul 22.54

Katanya ini dari google yah gan?

21 Desember 2013 pukul 00.26

iya gan, agan memang pandai gan.

23 Desember 2013 pukul 04.36

Keren nih gan.. kira2 facebook akan tersingkir di tahun brapa gan?

23 Desember 2013 pukul 04.48

wah menurut ane si gan tergantung bagaimana globallsharenya berkembang gan, tapi diawal januari sudah mau launching gan, ya semoga saja bisa globallshare bisa menghasilkan keuntungan bagi kita gan.

24 Desember 2013 pukul 20.45

kalo globallshare di bikin sulit bikin akunya kayanya gak bakalan menyaingi facebook deh gan,,,

25 Desember 2013 pukul 01.06

wah tenang aja gan mudah ko, ga ada sulitnya mungkin agan belum terbiasa dengan global all share, perlu dicoba gan, coba disimak baik baik gan.

6 Februari 2014 pukul 05.21

informasi nya bagus !!!!

http://obatperkasasex.blogspot.com/2014/02/alat-vakum-pembesar-penis.html

6 Februari 2014 pukul 05.22

bagus sekali informasi nya !!!
http://obatperkasasex.blogspot.com/2014/02/alat-vakum-pembesar-penis.html

14 Februari 2014 pukul 07.05

saya gabung gan....caranya bagaimana ya....bisa tuk promosi tidak ya (maklum bakul nie)

14 Februari 2014 pukul 07.07

wuih.....mirip faceboook.....tapi apa kelebihan nyata ddari GaS ini dibanding Facebook....di Fb temenku dah buanyyak je....eman2 kalo ditinggal.

24 Februari 2014 pukul 06.39

wah ini boleh nih gan, ikut nimbrung ane ya gan :) salam info tempat wisataa

5 Maret 2014 pukul 22.14

wah ane ketinggal info ternyata ada jejaring sosial baru globallshare. ane langsung dah ke TKP. terimakasih untuk infonya.

28 Oktober 2019 pukul 23.47

Ayuk Join Di Situs KARTUVIPQQ
Situs Judi Online Poker Terbaik Dan Terpercaya,
Ajak Temen Anda Bermain Bermain Di KARTUVIPQQ,
Karena Ada bonus Referral Sebesar 20% Buat Yang ajak Temennya Bermain
Jangan Takut Kemenangan Anda Tidak Di Bayar,
Berapapun Kemenangan Member Akan Di Bayar Full Tanpa Potongan Sepersen pun

KEUNTUNGAN BERMAIN DI SITUS KARTUVIPQQ:
. Semuanya Serba Praktis
. Hanya Modal Rp.15.000,- Anda Sudah Bisa Bermain
. Transaksi Deposit Dan Withdraw Praktis, Cepat, mudah Dan Aman
. Server Yang Sangat Cepat Dan Ringan
. Cukup Satu Akun Sudah Bisa Bermain Semua Game
. Bonus Referral Sebesar 20%
. Bisa Main Kapan saja Dan Dimana Saja Anda Berada
. Kenyamanan Member Adalah Perioritas Utama
. Customer Service Yang Sopan Dan Profesional
. Pelayanan 24 jam
. Support Bank : BCA, BNI, BRI, MANDIRI,danamon dan seluruh bank.

PROMO BONUS KARTUVIPQQ:
. BONUS ROLINGAN 0.5%
. BONUS REFERRAL 20%

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami yang ramah dan siap 24 jam melayani anda :
LINE : kartuvipqq
WHATSAPP : +85510791654
Wechat : kartuvipqq

Posting Komentar

 
Support : 3ads26
Template Created by 3ads26