Cara mendapatkan Dollar lewat PTC

Sabtu, 18 Januari 20142comments

Berita terupdate Cara mendapatkan Dollar lewat PTC - Bagaimana mendapatkan dollar lewat PTC ? iya berdasarkan pertanyaan ini saya akan menjawab pertanyaan ini sebelumnya anda mungkin sudah tau yang namanya iklan dan apa hubungannya dengan iklan? ya sangat sebab PTC ini sangat berhubungan dengan cara kita mengklik iklan, dan bagaimana cara dapat dollar lewat PTC ? iya dengan cara mengklik iklan, berikut ini penjelasan singkat dari program PTC.

Apa itu PTC ?


PTC, singkatan dari Paid To Click adalah sebuah website yang memberikan program bisnis/kerja di internet dan membayar dollar setiap membernya untuk setiap klik iklan yang disediakan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan yang mucul hingga ada tanda khusus bahwa telah berhasil melakukan perintah klik tersebut. Biasanya tanda yang muncul berupa tanda contreng atau tulisan done atau lainnya.

Kenapa PTC Membayar?

Logikanya, Setiap member mengklik link yang diberikan di situs PTC, maka terbukalah satu halaman baru dan pasti munculah sebuah iklan website tertentu. Dan dari situlah pemilik program PTC mendapatkan uang dari pemasang iklan untuk membayar membernya.
Dalam hal ini, pemasang iklan untung karena produknya diketahui oleh banyak orang,terutama oleh member PTC yang tersebar di seluruh dunia.Sedangkan Pemilik PTC untung karena dia dibayar untuk mengiklankan sebuah barang. Dan adapun member yaitu kita lebih untung lagi, karena selain dibayar oleh pemilik program PTC, juga untung mendapatkan banyak pengetahuan dari iklan-iklan yang ditampilkan. Bahkan tidak sedikit dari member PTC yang akhirnya tertarik dengan iklan yang diberikan.

Scam:adalah penipuan melalui internet,contoh melalui PTC yang tidak mau membayar membernya krtika saldo sudah mencapa minmum pay out.

Sekian dari Cara mendapatkan Dollar lewat PTC semoga dapat bermanfaat.
Share this article :

+ comments + 2 comments

18 Februari 2014 pukul 21.40

Numpang komen tentang info tempat. Wisatanyanya nih gan

8 November 2016 pukul 15.08

Find out how 1,000's of individuals like YOU are earning their LIVING from home and are fulfilling their dreams TODAY.
GET FREE ACCESS NOW

Posting Komentar

 
Support : 3ads26
Template Created by 3ads26