TEMPAT BERLIBUR PANTAI UJUNG GENTENG.

Jumat, 29 November 20130 comments

     Malam gan, TEMPAT BERLIBUR PANTAI UJUNG GENTENG???
iya gan berhubung dengan aktifitas yang sangat padat terkadang kita perlu untuk refreshing atau berlibur, nah kali ini ane menunjuk TEMPAT BERLIBUR PANTAI UJUNG GENTENG, bisa menenangkan pikiran agan yang kebetulan sedang jenuh.

  TEMPAT BERLIBUR PANTAI UJUNG GENTENG ini begitu indah, dengan pasir pasir putih yang bersih, dan air yang sangat jernih tidak salah tempat gan kalau agan ke PANTAI UJUNG GENTENG INI, tidak akan nyesel buat berlibur kesini dengan perjalan yang lumayan panjang tapi bener tidak akan kecewa dengan tempat ini, PANTAI UJUNG GENTENG ini terletak didaerah Selatan Jawa Barat (SUKABUMI) gan dan engga jauh dari PANTAI UJUNG GENTENG ada juga gan PENANGKARAN PENYU buat agan yang ingin lebih mengenal PENYU, perjalanan kesana cukup ditempuh dengan 4jam aja, disana juga ada tempat menginap atau kata kata modernnya mah VILLA gan hehe,



TEMPAT BERLIBUR PANTAI UJUNG GENTENG ini sangat cocok buat agan yang bener bener pengen berlibur ke pantai, dan cocok buat hunting photo photo mau yang gaya alay atau engga nya terserah agan aja hehe, soalnya disana begitu banyak objek objek photo gan,
dan disana juga ada banyak yang namanya perahu nelayan gan kalau agan mau photo photo bisa gan liat aja beberapa photo dibawah ini gan,




 TEMPAT BERLIBUR UJUNG GENTENG

Bagaimana gan? udah ada planing buat ke TEMPAT BERLIBUR PANTAI UJUNG GENTENG gan?
dengan Laut yang indah jernih dan Langit yang biru, emang cocok buat TEMPAT BERLIBUR,
tapi balik lagi ke agan mau berlibur kemana admin hanya menyarankan aja,
semoga agan bisa mampir ketempat ini dan merasakan indahnya PANTAI UJUNG GENTENG, agar agan bisa untuk refreshing sejenak dari kesibukan agan.
Sekian dari admin gan.
Salam admin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : 3ads26
Template Created by 3ads26